CAMAT HIRI APRESIASI DAN TERIMAKASIH PELAKSANAAN TMMD



Hiri (31/07), Camat Pulau Hiri Rustam Malang mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke 102 Kodim 1501/Ternate yang dilaksanakan di wilayahnya, memberikan perubahan dan wajah baru Pulau Hiri sebagai bagian dari wilayah Kota Ternate.

Hampir 3 pekan pelaksanaan TMMD telah dilaksanakan dan berbagai pembangunan fisik seperti tanggul penahan longsor, pagar masjid, pagar kuburan, akses jalan hingga sasaran non fisik memberikan pengetahuan baru kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya alam dan yang paling terpenting adalah kebersamaan antar Personel TNI, Polri dan masyarakat seputaran Pulau Hiri yang begitu luar biasa, semangat persatuan dan kesatuan dalam semangat membangun daerah agar tampil sejajar dengan daerah maju lainnya.

Lebih lanjut Camat yang pada kesempatan tersebut terjun langsung bersama-sama bekerja dan berbaur dengan masyarakat mengungkapkan bahwa dirinya mengharapkan setelah pelaksanaan TMMD ini agar silaturahmi yang telah terbangun agar kita jaga dan jalin dengan erat serta Pulau Hiri dapat segera menerima program serupa agar dapat mengakselerasi pembangunan di daerah ini menjadi lebih baik lagi. (Penrem 152)

Komentar