PEMBANGUNAN PAGAR DESA TOBAUL OLEH SATGAS TMMD KE-106 SUDAH MENCAPAI 30%

Ibu (09/10). Kekompakan Satgas TMMD Ke 106 Bersama Masyarakat  secara bersama-sama untuk menyelesaikan Perkerjaan pembangunan Pagar Desa Tobaul  Kec. Ibu Tengah Kab. Halmahera Barat.

Hal tersebut dapat di liat dalam kekompakan melaksanakan pekerjaan prioritas yaitu pembangunan pagar Desa Tobaul dengan Panjang  350 Meter, pada awalnya  di laksanakan Pengumpulan bahan dan pembuatan pondasi dan serta pengikatan Besi untuk tiang pagar.

Menurut salah satu masyarakat pada saat di lokasi perkerjaan mengatakan bahwa mereka masyarakat sangat berterima kasih dengan hadirnya bapak-bapak TNI, karena kehadiran mereka lah sehingga pekerjaan di dalam desa kami ini bisa di laksanakan dan kami juga selalu melaksankan pekerjan  secara bersama-sama dengan penuh kekompakan.katanya.

Menurut Pasi Ter kodim 1501/Ternate Kapten Inf Hidayat pada saat di konfirmasi mengatakan Pihaknya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Tobaul dalam berpartisipasi,karena,tanpa Rakyat TNI tidak ada apa-apa nya.Dan Bersama rakyat TNI kuat. ( Penrem 152 )

Komentar