MASYARAKAT SANGAT ANTUSIAS SAKSIKAN UPACARA PENUTUPAN TMMD KE 106 KODIM/1501 TERNATE

Ibu (31/10). Upacara penutupan TMMD ke-106 Kodim 1501/Ternate berjalan dengan lancar dan meriah, Lapangan Bola Desa Tongute Ternate Kec. Ibu dibanjiri warga. Masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan upacara penutupan TMMD di desanya. Hal itu terlihat dari banyaknya  warga yang  hadir dan memadati  lapangan.

Kodim 1501/Ternate bekerjasama dengan  Instansi Pemerintah  Kab. Halmahera Barat menggelar beberapa Stand dalam rangka memeriahkan upacara penutupan TMMD Ke-106 tahun 2019, di samping itu juga diadakan pengobatan massal,  KB Kes, Atraksi Bela Diri, Drum band , dan yang tidak kalah menariknya yaitu tarian gala gala yang di tampilkan oleh anak anak sekolah dasar.

Masyarakat tumpah ruah memadati tempat pelaksanaan upacara penutupan TMMD, banyak juga yang hanya sekedar jalan-jalan melihat keramaian stand yang digelar.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada  Kodim 1501/Ternate yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD di Desanya. karena inilah bukti kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Penrem 152)

Komentar