KOREM 152/BABULLAH GELAR LOMBA MELUKIS TINGKAT SLTA_DALAM RANGKA HUT KE-74 TENTARA NASIONAL INDONESIA_DENGAN THEMA TNI PROFESIONAL KEBANGGAN RAKYAT

Lomba Melukis Tingkat SLTA dalam rangka hari ulang tahun (HUT KE_74) Tentara Nasional Indonesia dengan Tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat resmi dibuka oleh Letnan Kolonel Caj Waskito (Mewakili Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, bertempat di Gazebo Korem 152/Babullah.

Setelah dinilai para Juri, akhirnya Miftah Fauzi Siswa dari SMA N 1 Ternate tampil sebagai Juara Pertama dalam lomba melukis yang di selenggarakan oleh Korem 152/Babullah, Senin (26/8/2019).

Lomba melukis yang dilaksanakan di Gazebo Korem 152/Babullah merupakan kegiatan Komunikasi Sosial dalam rangka memperingati HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Miftah Fauzi Siswa dari SMN 1 Ternate mengaku bahwa dirinya sangat senang karena telah menjadi Juara Pertama dalam lomba melukis yang diselenggarakan oleh Korem 152/Babullah.

“Saya benar-benar tidak menyangka bisa menjadi Juara Pertama dari 10 orang peserta yang mengikuti lomba lukis ini bukan hanya saya yang mempunyai hasil yang baik seperti dari penilaian para juri dan saya sangat bersyukur,” katanya usai mendapatkan piala dan piagam penghargaan.

Pemberian hadiah kepada pemenang lomba melukis, diberikan oleh Letnan Kolonel Caj Waskito (mewakili Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto), dan para Juri. (Penrem 152)

Komentar