KODIM 1501/TERNATE GELAR KOMSOS BERSAMA APARAT PEMERINTAH KOTA TERNATE

Ternate (15-05-2018), Kodim 1501/Ternate melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan aparat pemerintahan se-Kota Ternate di Aula kantor Walikota Ternate Jl. Pahlawan Revolusi Kota Ternate Provinsi Maluku Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut ratusan orang dari berbagai instansi pemerintahan baik itu dari Kecamatan, Kelurahan, Basarnas, BNPB, Babinsa dan Bhabinkabtibmas. Tampak hadir diantaranya Plt. Walikota Ternate H. Abdullah Taher, Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta., S.H., M.M., M.Tr (han), Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, staf ahli Pemkot Ternate dan Kajari Ternate.

Kegiatan sendiri diisi dengan berbagai materi tentang pentingnya kerja sama antara TNI, Polri dengan Aparatur Pemerintah untuk menciptakan situasi yang selalu kondusif aman dan sejahtera di wilayahnya khususnya di Kota Ternate. Berbagai macam tindak kejahatan misalnya tindakan anarkhis, asusila, miras bahkan penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang sering dijumpai di Kota Ternate ini merupakan PR bagi aparatur pemerintah untuk segera mengatasinya.

Komandan Kodim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H. M.M., M.Tr (han) disela-sela pemaparannya menyampaikan bahwa kita semua baik TNI, Polri dan Aparatur Pemerintahan wajib dan harus bekerja sama untuk memerangi segala sesuatu yang mengganggu ketertiban dan keamanan di Kota Ternate ini "Jadi sinergitas TNI, Polri dan Aparatur Pemerintahan tetap harus dijaga dan bila perlu lebih ditingkatkan", Ungkap Dandim. (Ddk - 1501)

Komentar