PERINGATI HUT KE-71 PERSIT KCK KOORCAB REM GELAR ZIARAH

Ibu ketua memimpin jalannya tabur bunga di TMP Babullah
       Ternate (03/04), Dalam rangka memperingati HUT  Ke-71, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan Banau.

     Kegiatan sendiri diawali dengan upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Lusi Sachono serta turut dihadiri oleh para pengurus, anggota dan turut dihadiri pula oleh Ibu-Ibu Jalasenastri Lanal Ternate. kegiatan yang dimulai tepat pukul 07.00 Wit tersebut berlangsung dalam keadaan khidmat dengan diiringi dengan tiupan terompet semakin dengan nada mengheningkan cipta sehingga menambah suasana larut dalam penghayatan, kegiatan diakhiri dengan acara tabur bunga di makam para pahlawan.


     Sementara itu usai pelaksanaan kegiatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Lusi Sachono memberikan keterangannya bahwa peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-71 yang dilaksanakan di TMP sebagai bentuk refleksi dan instropeksi organisasi Persit sebagai organisasi istri Prajurit TNI AD selain itu juga sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah dengan harapan agar sifat-sifat ikhlas, pantang menyerah, dan rela berkorban dari para pahlawan dapat diteladani para anggota Persit  mendampingi suami dalam rangka menderma bhaktikan diri kepada Negara dan bangsa. (Penrem 152/Bbl)

Komentar