PANGDAM XVI/PATTIMURA TIBA DI MALUT DIAGENDAKAN PIMPIN UPACARA HUT KOREM DAN POLDA



     Ternate (12/03), Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayor Jenderal TNI Doni Monardo didampingi sejumlah pejabat teras Kodam XVI/Pattimura tiba di Bandara Sultan Babullah Kota Ternate dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia, yang disambut langsung oleh Kapolda Malut Brigjen Pol Tugas Dwi Aprianto, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Sachono, S.H., M.Si beserta sejumlah Pejabat Utama,Komandan Satuan dan Kepala Badan Pelaksana jajaran Polda Malut dan Korem 152/Babullah.

      Pangdam beserta rombongan kemudian bertolak menuju hotel bela untuk istirahat sejenak dilanjutkan kegiatan peninjauan lokasi Bank Ikan di wilayah Kodim Tidore dilanjutkan kegiatan mancing di area perairan moti dan mare yang diikuti oleh sejumlah pejabat utama Instansi TNI dan Polri tersebut, kegiatan mancing sendiri selain untuk refreshing juga dijadikan momen keakraban antara TNI Polri, hal tersebut Nampak ketika strike demi strike terjadi serta sejumlah ikan berhasil landed diatas perahu sontak hal tersebut menjadi suatu momen yang sangat menyenangkan dalam rangka sinergitas TNI Polri di Wilayah Maluku Utara.



     Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa Kehadiran Panglima Kodam XVI/Pattimura dijadwalkan akan menjadi Inspektur Upacara pada HUT Korem 152/Babullah dan Polda Maluku Utara yang akan dilaskanakan di lapangan Salero pada esok hari (13/03) yang akan diisi dengan penampilan Marching Band Vira Manggala Yonif Raider Khusus 732/Banau serta  penampilan sejumlah pertunjukan seni kemudian dilanjutkan kegiatan sepeda santai tour de Tidore. (Penrem 152/Babullah)

Komentar