Satgas TMMD Kodim 1510/Sanana Dan Polres Kep. Sula Bagikan Sembako Dan Masker Bagi Warga Kurang Mampu

Sanana (11/04), Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke-107 Kodim 1510/Sanana bersama Polres Kepulauan Sula melaksanakan pembagian sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Sanana Kabupaten Kepulauan Sula.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansatgas TMMD 107 Kodim 1510/Sanana Letkol Inf Karona Susilo, S.I.P., dan Kapolres Kep. Sula AKBP Mohammad Irvan serta diikuti oleh anggota TNI/Polri langsung melaksanakan pembagian sembako dan masker dengan menyasar masyarakat kurang mampu, janda tua, anak-anak yatim dan pedagang asongan. Masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya bantuan ini seperti disampaikan Ibu Aisyah Teapon warga Desa Fagudu yang menyampaikan dirinya merasa bersyukur dengan adanya bantuan ini terutama saat ini dirinya hidup dengan 2 orang anak dan suaminya telah meninggal dunia sehingga meringankan beban terlebih saat ini perekonomian sedang sulit akibat imbas dari pandemic virus Covid-19 “katong ucapkan terimakasih banyak bapak tentara deng polisi so kase bantuan beras ini alhamdulilah saya sangat bersyukur”.

Sementara itu dalam keterangannya Dansatags TMMD 107 Kodim 1510/Sanana Letkol Inf Karona Susilo, S.I.P., menyampaikan bahwa hari ini kita bersama Polres melaksanakan pembagian sembako bagi saudara kita yang kurang beruntung, kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia sebagai bentuk kepedulian kami khususnya TNI dan Polri kepada masyarakat ditengah pandemic Covid-19 yang mengakibatkan terhambatnya aktifitas perekonomian sehingga dengan adanya pemberian sembako dan masker ini dapat meringankan beban masyarakat selain itu kami Forkopimda Kabupaten Kep. Sula dan P. Taliabu juga senantiasa membangun sinergitas dan komunikasi melakukan berbagai upaya dalam mengatasi kesulitan rakyat kami berharap Pandemi Covid-19 ini dapat segera teratasi dan masyarakat dapat kembali hidup normal serta roda perekonomian kembali pulih yang akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. (Satgas TMMD)

Komentar