DANREM CEK LAHAN CETAK SAWAH DI TOBELO






Tobelo (06/01), Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., melakukan pengecekan lahan cetah sawah Ta. 2019 di Desa Tobe Kec. Tobelo Selatan Kab. Halmahera Utara,



Dalam kegiatan tersebut Danrem didampingi Kasi Ops Letkol Inf Cecep Kurniawan, Kasi Intel Mayor Arh Yuki Andropof, Kapenrem Mayor Inf Iriono bertolak dari Ternate menuju Tobelo menggunakan kendaraan Laut dan darat, setiba dilokasi rombongan kemudian disambut oleh Dandim 1508/Tobelo Letkol Kav Tri Sugiarto, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Robi Manuel dan Kadis Pertanian Kab. Halut Bpk. Daud Sp.M.Si. kemudian melaksanakan peninjauan lokasi cetak sawah 2019 di Desa Tobe dan Desa Yaro Kec. Tobelo Selatan Kab. Halmahera Utara.



Sementara itu dalam keterangannya Dandim Tobelo menyampaikan bahwa kegiatan cetak sawah 2018 telah selesai dan kita saat ini mengerjakan Program Cetak Sawah 2019 dimana Halmahera Utara sendiri berlokasi di 2 Desa yang saat ini dikunjungi guna di cek serta memastikan kesiapan dan kelancaran kegiatan tersebut. (Penrem 152)

Komentar